image

Luis Alberto setelah tes medis

Luis Alberto telah melewati tes medis dan akan menyelesaikan kepindahannya ke malaga.

Pemain yang dibeli liverpool dari sevilla seharga £7.8M pounds Luis Alberto akan dipinjamkan ke malaga selama semusim.

Setelah melakukan tes medis pemain spanyol U-21 ini sempat diwawancarai oleh media. Demikian yang dilansir oleh Malaga eldesmarque.

“Saya sangat senang dengan kepindahan ini, saya ingin bermain lebih dan berkembang sebagai pemain”

“Saya sangat senang malaga menginginkan saya untuk waktu yang lama”

“Saya adalah second striker yang harus bermain dengan kebebasan dan lebih sering ke kotak penalti ”

Lalu setelah diwawancarai oleh media, Luis Alberto langsung pergi dan dipercayai ia ingin istirahat.

Eldesmarque juga mengklaim bahwa Luis Alberto akan dipresentasikan sebagai pemain malaga nanti malam.

Pelatih malaga mempercepat proses negosiasi karena ia ingin Luis Alberto mengikuti pra musim malaga yang akan dimulai pada 13 juli 2014.

Malaga dipercaya membayar £1M pounds untuk liverpool dan akan membayar 100 persen gaji Luis Alberto.

